Apel Gabungan Satpol PP dan Satlinmas Kota Bekasi: Menjaga Keamanan Menjelang Pesta Demokrasi

  • Redaksi
  • Selasa, 27 Agustus 2024 10:49
  • 70 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota,  Media Budaya Indonesia.Com -Satpol PP dan Satlinmas Kota Bekasi menggelar apel gabungan di Halaman Kelurahan Medansatria. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Ipda Kurnianto (Panit Binmas), Aipda Madaris (Bhabinkamtibmas), Camat Medansatria Bapak Widityawarman, Kasatpol PP Kota Bekasi, para Lurah Sekecamatan Medansatria, Babinsa, serta anggota Satpol PP dan Satlinmas Kota Bekasi.( 27/08/24 )

Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan peranan Satpol PP dan Satlinmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi di Kota Bekasi. Kasatpol PP memberikan pengarahan kepada seluruh anggota agar tetap netral dan bekerja sama dengan TNI/Polri untuk menjaga situasi keamanan di wilayah masing-masing.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Satpol PP juga memberikan bingkisan kepada masyarakat di setiap kelurahan sebagai bentuk kepedulian Satpol PP terhadap warga. Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Satpol PP dan masyarakat, sehingga dapat saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bekasi.

Acara apel gabungan ini berjalan dengan lancar dan situasi tetap aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan bahwa Satpol PP dan Satlinmas Kota Bekasi telah siap untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi di Kota Bekasi.


( Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Provinsi Jawa Barat # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar