Sambut HUT ke-78 TNI, Lanal Banjarmasin Gelar Bazar Murah

  • Redaksi
  • Rabu, 27 September 2023 15:48
  • 4 Lihat
  • TNI

TNI AL, BanjarmasinI Media Budaya Indonesia.Com - Lanal Banjarmasin bekerjasama dengan Primkopal Lanal Banjarmasin menggelar bazar murah dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 yang berlokasi di depan Pasar Pandu, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Rabu (27/9/2023).

Dalam bazar murah tersebut, menjual kebutuhan bahan pokok seperti beras, gula, minyak kemasan, telor, mie instan, dan masih banyak lagi, sedangkan harga produk yang dijual jauh lebih murah dari harga pasar.

Kegiatan basar murah merupakan instruksi dari komando atas sebagai upaya untuk membantu mengoptimalkan perekonomian wilayah setempat, dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama bahan pokok sehari-hari dan sekaligus mendorong perputaran perekonomian, baik bagi pelaku usaha maupun konsumen.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari warga sekitar maupun pengunjung, hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat yang antri dan memenuhi tempat bazar untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok.
(Pen Lanal Banjarmasin/*NK)

TNI AL Banjarmasin # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar