Danlantamal I Terima Kunjungan Kabinda Sumut

  • Redaksi
  • Jumat, 27 September 2024 22:17
  • 26 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menerima kunjungan Kabinda Sumut Brigjen TNI Gema Repelita  beserta rombongan, bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (26/9/2024). 

Adapun kunjungan Kabinda Sumut beserta rombongan tersebut dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat Kabinda Sumut yang baru, sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas serta koordinasi antara sesama unsur FKPD Provinsi Sumatera Utara dan juga saling memberikan informasi.
 
Komandan Lantamal I, menyambut baik atas kunjungan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabinda Sumut beserta  rombongan yang telah menyempatkan diri untuk bersilahturahmi di Mako Lantamal I. Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan persaudaraan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabagops Bin Daerah Sumut Kolonel Arm Jonny Marpaung, Asintel Danlantamal I, Aspotmar Danlantamal I, dan Dansatrol Lantamal I. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar