Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Serap Aspirasi Warga Jelang Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Sabtu, 28 September 2024 00:12
  • 28 Lihat
  • Polri

Jakarta , Media Budaya Indonesia.Com – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Ajie Lukman Hidayat, S.I.K., M.H., memimpin kegiatan *Jumat Curhat* dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, pada Jumat (27/09/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu Utara, dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat.

Dalam giat *Jumat Curhat*, Kapolres berdialog langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, mencatat aspirasi, serta mencari solusi bersama terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. "Kegiatan ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terlebih dalam menghadapi Pilkada 2024," jelas AKBP Ajie Lukman.

Kapolres juga menekankan pentingnya penggunaan media sosial secara bijak. Ia mengimbau masyarakat untuk menghindari penyebaran ujaran kebencian, SARA, dan hoaks yang dapat memicu konflik sosial, terutama menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024. "Kami berharap masyarakat dapat menjaga Kamtibmas agar situasi tetap kondusif, sehingga proses Pilkada dapat berjalan lancar dan aman," tambahnya.

Kegiatan ini menjadi wujud komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram menjelang pemilu.

 

(MBI) 

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar