Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

  • Redaksi
  • Sabtu, 28 September 2024 00:09
  • 37 Lihat
  • Polri

Jakarta ,  Media Budaya Indonesia.Com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah, melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga pada Jumat (27/09/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian, sekaligus mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama masa Pilkada 2024.

Dalam kunjungannya, Bripka Marwansyah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan pentingnya melaporkan setiap kejadian yang menonjol atau berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. Ia juga mengingatkan warga agar waspada terhadap berita hoaks dan tidak sembarangan menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, terutama dalam situasi menjelang Pilkada. Hindari penyebaran hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan keresahan,” ujar Bripka Marwansyah.

Kegiatan sambang ini menjadi salah satu upaya Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Pulau Pramuka selama proses Pilkada berlangsung.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar