Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tatap Muka di Pulau Tidung

  • Redaksi
  • Sabtu, 28 September 2024 00:15
  • 25 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andika Fajar, menghadiri kegiatan "Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Secara Tatap Muka" yang diselenggarakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, pada Kamis (26/09/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Panwaslu Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, staf Bawaslu Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kasatgas Pol PP Kelurahan Pulau Tidung beserta anggota, FKDM Kabupaten Kepulauan Seribu, serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Briptu Andika Fajar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif dalam mengawasi jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. "Mari kita sama-sama mengawasi Pilkada 2024 dengan cermat agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. Jika ada indikasi pelanggaran pemilu, segera laporkan kepada Panwaslu," ujar Briptu Andika Fajar.

Acara ini diadakan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kelancaran proses demokrasi serta memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar tanpa pelanggaran. Dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat membantu mewujudkan pemilihan yang jujur dan adil di Kepulauan Seribu.

Para peserta yang hadir juga menyatakan komitmen mereka untuk turut menyukseskan Pilkada 2024, dengan menjaga integritas pemilihan dan memberikan pengawasan partisipatif.

(MBI)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya#Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar