Slankers Priok Fans Club Koba 12 di Kalibaru Jakarta Utara

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com -Koba 12 akan kembali menghibur kita semua,di hibur oleh artis Kiki dan rekan -rekan yang di hadiri oleh Slankers - Slankers Kalibaru dan Slankers Cirebon Slankers Pemalang Slankers Lampung dan Bogor, Sabtu (28/1/2023).

"Yang di adakan oleh Ketua Karang Taruna dan berkaloborasi bersama Maung Bodas sekalian acara santunan anak yatim dan di hibur oleh anak - anak Pencak Silat Maung Bodas serta anak - anak Reok Ponorogo.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan kondusif. Abah Ai Sumanta sebagai Ketua Padepokan Maung Bodas berpesan musik diperbolehkan keras tetapi hati kalian harus tetap lembut dan santun," ucap Abah Ai Sumanta.

Acara di adakan di Padepokan Maung Bodas Jln. Cilincing Raya Kalibaru Tanjung Priok. Abah Ai berpesan jangan sampai kita pakai narkoba dan sampai terjerumus dengan obat narkotika , kalian sebagai generasi penerus bangsa jangan pernah mengenal namanya obat -obatan terlarang.Bangsa ini mau jadi apa kalau sampai memakai obat terlarang kalian semua ini penerus bangsa, kita lebih baik berguna bagi masyarakat banyak, yang terpenting bagi Negara kita Nusa dan Bangsa," tutupnya.(Ai.Sumanta)

Pemkot Jakut #Maung Bodas#Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar