Senator DKI Jakarta Prof Dr Hj Sylviana Murni Mengunjungi Warga RW 04 Kelurahan Pademangan Timur Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Minggu, 28 Januari 2024 17:42
  • 75 Lihat
  • Politik

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com.- Senator DKI Jakarta Prof Syilviana Murni,SH,M.si, mengunjungi untuk bersilaturahmi dengan warga RW 04 kelurahan Pademangan Timur kecamatan Pademangan kota administrasi Jakarta Utara Minggu, (28/01/ 2024).

Dalam Kunjungan anggota DPD Senator DKI Jakarta dan juga beliau sebagai Anggota DPD RI Dapil Pemilihan DKI Jakarta Serta kepulauan seribu Mpok Sylvi (mantan Kasatpol PP wanita pertama di DKI Jakarta) yang biasa orang kenal dan orang panggil dikalangan masyarakat DKI Jakarta. 

Di sambut Hj Patmini ketua unit PKK RW  04 kelurahan Pademangam Timur (Mantan anak buahnya waktu di Dukcapil) dalam sesi tanya jawab apakah kesulitan kesulitan yang selama ini masyarakat alami selama ini hidup yang jauh dari hiruk pikuknya kota Jakarta walaupun mereka tinggal di dalam bagian dari Administrasi Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tanya jawab tersebut dari beberapa perwakilan ibu ibu dari Dawis Jumantik PKK Toga Tomas Karang Taruna LMK dan FKDM menginginkan warga  selalu diperhatikan dan di jamah dari pemerintah Daerah DKI juga Pemerintah Pusat dari segi kesejahteraan dan kemakmuran. 
Dalam suasana pertemuan kunjungan di wilayah RW 04 tersebut senator DKI Jakarta dan juga Anggota DPD RI Dapil Pemilihan DKI Jakarta serta Kepulauan Seribu. 

Akan membawa aspirasi masyarakat ke Walikota Jakarta Utara Gubernur DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat untuk merespon hasil kunjungan Prof Dr Hj Sylviana Murni,SH,M.si, tersebut dengan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut senator DKI Jakarta dan juga Anggota DPD RI Dapil Pemilihan DKI Jakarta serta Kepulauan Seribu Prof DR Hj Syilviana Murni,SH,M.si, memberikan piagam penghargaan kepada ketua RW 04 tokoh masyarakat atas dedikasi dan perjuangan mereka sebagai menyambung suara masyarakat ke Dewan tentang kepedulian terhadap warga.

(Sutarno)

DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar