Serambi Masjid Al Alam Marunda Roboh Malam Hari Tadi

  • Redaksi
  • Selasa, 28 Februari 2023 11:40
  • 110 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Cuaca ekstrim, besarnya Curah hujan dan angin kencang yang kerap kali terjadi di Jakarta beberapa hari ini, kerap kali menjadi penyebab robohnya pohon dan bangunan yang memang sudah termakan usia, dan itu sering kali terjadi disaat musim penghujan.

Malam hari tadi tepatnya pukul 22.45 WIB pada hari Senin 27 Februari 2023, Sebaris bangunan di serambi Masjid Al Alam Marunda Cilincing Jakarta Utara mengalami kerusakan bahkan ada sebagian yang roboh, Selasa (28/02/2023).

" Aparat gabungan dan PPSU Cilincing langsung datang ke lokasi untuk melihat dan membersihkan puing - puing yang roboh dibantu masyarakat warga sekitar.

Sebelum kejadian tersebut  siang dan sore hari badai dan hujan deras melanda wilayah pantai Marunda, bahkan beberapa kapal tongkang sempat terseret kebibir pantai karena besarnya gelombang laut," tutur Hj. Karyo salah seorang pemilik saung rumah makan dipantai Marunda.

Setelah dikonfirmasi wartawan media budaya Indonesia.com rusaknya sebagian bangunan serambi masjid Al Alam ada yang roboh, menurut Ustadz Soleh memang sebagian bangunan serambi masjid Al Alam yang rusak  sudah banyak yang lapuk karena termakan usia," tutup Soleh.

(Ibramsyah)

Masjid Al Alam Marunda Cilincing# Pemkot Jakut# Camat Cilincing#

Komentar

0 Komentar