HUT ke - 1 Media Budaya Indonesia adakan Santunan Anak Yatim

  • Redaksi
  • Selasa, 28 Februari 2023 22:51
  • 59 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com - Perayaan acara ulang tahun yang ke - 1 Media Budaya Indonesia.Com bertempat di Resto MBI Doa Ibu Jalan Raya Cilincing Kecamatan Koja Jakarta Utara di hadiri oleh anggota wartawan dan wartawati media budaya Indonesia dan wartawan - wartawati media online yang ada di DKI Jakarta dan Bekasi, Selasa (28/2/2023).

Acara ulang tahun media budaya Indonesia yang ke - 1 sekaligus pembagian santunan anak Yatim Piatu sebanyak 60 anak yatim dan ulang tahun Pimred media budaya Indonesia Ahmad Fathul Ghoni yang ke 51 tahun.

Kegiatan santunan anak yatim piatu diawali pembacaan doa oleh Ustad Wahyu.
Nana Kristina sebagai pendiri Media Budaya Indonesia.com berpesan diulang tahun MBI yang ke -1 tahun, semoga media kita semakin bersinergi didalam pemberitaan jangan mengandung unsur sara dan hoax," ujar Pendiri Media Nana Kristina.

Pembagian santunan anak yatim pendiri MBI Nana Kristina didampingi wartawati media budaya Indonesia Uies Irmawati.

" Media adalah salah satu  pilar ke 4 yang  harus  bersinergi dan saling membangun dengan instansi pemerintah ,TNI & Polri dan masyarakat dalam mempublikasikan pemberitaan yang positif," tambah Nana Kristina.

Pimred Media Budaya Indonesia Ahmad Fathul Ghoni mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan jurnalis yang mau menyempatkan hadir di ulang tahun media kita MBI, mari kita jaga silaturahmi persatuan dan kita jalin kekompakan untuk kemajuan media MBI sesama jurnalis MBI saling mengenal," ujar Ahmad.

Dalam kesempatan ini Dewan Redaksi media budaya Indonesia, Sutarno mengatakan mendukung penuh adanya media budaya Indonesia karena pimrednya Ahmad Fathul Ghoni dan pendirinya Nana Kristina selalu berjuang dan mendukung suaminya untuk kemajuan media budaya Indonesia dalam kesempatan ini saya mensupport penuh media budaya Indonesia yang dikelola suami istri dan saling membangun demi kemajuan media, saya bangga dengan Bu bos dan Pa bos yang biasa saya panggil," ujar Sutarno.

Kuasa hukum media budaya Indonesia, Fandari, SH, Wanto,SH, Kelly, SH, Sutarno,SH mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 1 buat media MBI, semoga kedepannya lebih baik lagi mempublikasikan pemberitaan yang membangun dan sukai oleh masyarakat luas.

Ahmad Fathul Ghoni mengucapkan terimakasih banyak kepada kolega - kolega yang selalu mensupport acara ulang tahun media kami sampai terlaksana acara ini dan sangat meriah," tutupnya.(NK)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar