Modus Baru, Pengungkapan Pelaku Pencurian Sepeda Motor Yang Viral Terekam CCTV Dengan Membawa Anak Kecil

  • Redaksi
  • Senin, 28 Maret 2022 17:45
  • 39 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara, mengadakan Konferensi Pers terkait pencurian sepeda motor yang Viral dan tergolong unik dengan modus membawa anak kecil yang terjadi di Jalan Pedongkelan Cilincing Jakarta Utara, Senin (28/03/2020).

Aksi pencurian yang tergolong Unik dan Viral ini terekam CCTV dengan pelaku membawa anak kecil justru di lakukan baru pertama kali oleh pelaku SR alias YD dengan membawa anak kandungnya sendiri yang baru berusia 3 Tahun.

Sebuah sepeda motor Merk Honda Scoopy Nopol A 2577 JV Tahun 2021 warna merah hitam di ketahui milik Andri Yasin Ub.

Peristiwa berawal saat tersangka melintas di TKP bersama anaknya yang masih balita, saat melihat sepeda motor milik korban yang terparkir di pinggir jalan dengan posisi kunci kontak masih menggantung, tersangka kemudian berhenti dan memarkirkan sepeda motor yang di kendarai olehnya dengan jarak sekitar 5 meter dari motor korban.
Melihat situasi aman tersangka dengan masih menggendong anaknya langsung menghampiri sepeda motor korban dan membawanya kabur, sekitar pukul 18:30 WIB tersangka kembali lagi untuk mengambil sepeda motor miliknya yang dia tinggalkan di TKP dan peristiwa tersebut terekam CCTV warga.

Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Cilincing melakukan olah TKP dari rekaman CCTV. Tim Opsnal berhasil mengidentifikasi pelaku dari penyelidikan Pada Hari Sabtu, Tgl 20 Maret 2022 tersangka berikut barang bukti berhasil diamankan di kediamannya dan pelaku kemudian menjalani proses hukum di Polsek Cilincing.

Vidio viral aksi pelaku dapat di lihat di Channel YouTube REPUBLIK NGEHE Media Budaya Indonesia yang tayang 2 hari lalu. (Rommel Wakanno)

Komentar

0 Komentar