Jelang Hadapi Operasi Ketupat 2023, Polres Bogor Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas

  • Redaksi
  • Selasa, 28 Maret 2023 18:50
  • 121 Lihat
  • Polri

Kabupaten Bogor I Media Budaya Indonesia.Com  - Jelang berlangsungnya kegiatan Operasi ketupat Lodaya 2023,  Polres Bogor gelar pengecekan  kendaraan dinas yang akan digunakan dalam gelaran operasi ketupat yang merupakan operasi dalam rangka pengamanan hari raya idul Fitri.

Dalam kegiatan yang di gelar pada Selasa pagi,  28 Maret 2023 di area stadion Pakansari, kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H secara langsung di dampingi Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda S.I.K.,MM dan Kabag Ops Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., MM.

Dalam apel pengecekan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kendaraan ini merupakan dalam rangka mempersiapkan kesiapan pelaksanaan operasi ketupat tahun 2023, hingga diharapkan nantinya kami memiliki kepastian gambaran dan kekuatan kendaraan kami yang siap dioperasionalkan dalam pelaksanaan kegiatan operasi, sehingga kegiatan pengamanan juga dapat berjalan aman dan lancar dan masyarakat yang menjalankan mudik tahun ini bisa terlaksana dengan baik, aman di jalan dan lancar dalam pelaksanaannya.

Dari hasil pengecekan yang sudah dilakukan terhadap 262 kendaraan roda dua maupun 101 roda empat dan kendaraan kendaraan pendukung operasi lainnya alhamdulillah kondisinya dalam keadaan baik siap digunakan untuk kegiatan operasi ketupat tahun 2023, namun ada juga  beberapa yang perlu diperbaiki,  tentunya kami pun akan lakukan perbaikan sesegera mungkin sehingga kondisi kendaraan semua dalam keadaan baik," terangnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak menikmati massa mudik dan massa liburan nanti untuk dapat menjaga kesehatan dan menyiapkan kendaraan yang di gunakan, serta tidak membawa beban yang berlebihan baik barang ataupun orang, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (HS/*NK)

 

Polres Kabupaten Bogor # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar