Genggam Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, FBR 187 Sektor Ciracas Bagikan Takjil

  • Redaksi
  • Selasa, 28 Maret 2023 20:46
  • 154 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Timur l Media Budaya Indonesia.com - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan rahmat dan penuh ampunan di mana kita sebagai umat muslim berlomba - lomba dalam mencari kebaikan dan pahala di Bulan Suci yang penuh berkah ini.

Dalam mencari kebaikan dan pahala Forum Betawi Rempug Sektor Ciracas gardu 187 / Kumpi Siran bagikan takjil kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu di beberapa RW di wilayah kelurahan Ciracas kecamatan Ciracas pada selasa, (28/03/2023).

Dalam pembagian sebanyak 50 takjil di salurkan kepada warga yang berhak RT.001/02, RT. 002/03, RT 001/05 dan RT. 001/06 kelurahan Ciracas Jakarta Timur.

Ketua Sektor Ciracas Remon menyampaikan pembagian ini murni dari hati nurani anggota FBR sektor Ciracas yang biayanya di tanggung secara kolektif dan para donatur yang ingin mencari pahala untuk menggengam kebaikan selama bulan suci Ramadhan ini saat di jumpai awak media.

" Selama bulan suci Ramadhan ini kami semua ingin mencari pahala dan kebaikan untuk berbagi kepada sesama untuk mereka yang membutuhkan," Ujar Remon.

Remon juga juga menyampaikan untuk kedepannya akan menambah lagi takjil yang kemungkinan masih banyak yang belum terjamah oleh anggotanya di wilayahnya tugasnya," Pungkasnya. (Ferry)

FBR Jakarta Timur # Media Budaya Indonesia#Berbagi Takjil#FBR Kumpi Siran Ciracas Jaktim#

Komentar

0 Komentar