Bansos Ramadhan Presisi Polsek Tambora Berikan 50 Sak Semen untuk Perbaikan Masjid Jami Al Mutaqien

  • Redaksi
  • Kamis, 28 Maret 2024 12:01
  • 4 Lihat
  • Polri

Jakarta Barat, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan kemanusiaan bertemakan "Bansos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya", Rabu, 27/3/2024. 

Dalam rangka membantu pembangunan dan perbaikan infrastruktur, Polsek Tambora memberikan sumbangan berupa 50 sak semen kepada Pengurus DKM Masjid Jami Al Mutaqien.

Kegiatan Baksos Ramadhan Presisi ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Tambora dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam mendukung sarana ibadah di masjid-masjid

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tambora terhadap kebutuhan masyarakat, terutama dalam menjaga fasilitas ibadah yang layak dan nyaman.

"Dengan memberikan bantuan ini, kami berharap dapat ikut serta dalam memperkuat hubungan harmonis antara Kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan masjid dan kenyamanan jamaah," ujar Kompol Donny saat dikonfirmasi, Kamis, 28/3/2024. 

Pengurus DKM Masjid Jami Al Mutaqien mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Tambora.

"Mereka berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keberlangsungan dan keberkahan masjid ini," terangnya 

Kegiatan Baksos Ramadhan Presisi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kepolisian untuk mendukung masyarakat, khususnya meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadhan ini. (*NK)

Polsek Tambora # Polres Metro Jakbar # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar