Warga Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Antusias Sholat Idul Fitri di JIS

  • Redaksi
  • Kamis, 28 April 2022 12:33
  • 36 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Melandainya angka penyebaran COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta dan diikuti dengan turunnya level  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) disambut gembira masyarakat Kelurahan Papango yang sudah berencana akan menjalani Salat Idulfitri di Jakarta International Stadium (JIS).

Lurah Papango, Tomi Haryono mengatakan antusias masyarakat untuk merayakan Idulfitri di JIS sangat tinggi.
"Warga Papango sangat berharap dapat menjalankan salat Id di JIS. Pertanyaan kerap terlontar apakah tahun ini dapat salat Idulfitri di stadion kebanggaan warga Jakarta tersebut," katanya, Rabu (27/4).

Untuk menambah minat warga Kelurahan Papango kami juga menyosialisasikan rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar malam takbiran dan salat Idulfitri di JIS melalui DKM masjid. 
"Tujuannya supaya ketertiban tetap terjaga. Masyarakat diajak menggelar malam takbiran bersama-sama di JIS untuk menghindari konvoi motor atau mobil yang kadang berujung pada kecelakaan. Pada pagi hari dijalankan Salat Idulfitri, supaya masyarakat ikut merasakan suasana stadion megah miliknya," tambahnya. (*Red)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar