Bantu Masyarakat Jelang Idul Fitri Apical Group Gelar Bazar Ramadhan

  • Redaksi
  • Kamis, 28 April 2022 09:35
  • 82 Lihat
  • Berita Umum

 

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Telah digelar Bazar Minyak Murah di Kecamatan Cilincing dari PT. Asianagro Agungjaya ( AAJ ) Dihalaman kantor Kecamatan Cilincing Jalan Sungai Landak Cilincing  Jakarta Utara, Rabu (27/4).

Yang diresmikan Langsung Oleh Titik Kepala Satuan Pelaksana Sudin PPKUKM (Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah) Serta Dihadiri Langsung Oleh Camat Cilincing, M.Andri. didampingi oleh Yudhi Damri, Manager Social,Security,and License (SSL) & GA Apical Grup.

" Titik Kepala Satuan Pelaksana Sudin PPKUKM mengatakan bahwa pihaknya Sangat Mendukung Apical Grup dalam hal penyelenggaraan Bazar Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H , dimana harga bahan - bahan pokok termasuk diantaranya minyak goreng saat ini mengalami kenaikan.

Pada Kegiatan ini Apical Grup menyalurkan minyak goreng dengan merek Camar dan Harumas kemasan premium 1 Liter yang dijual dengan harga di bawah pasaran, yakni Rp.15.000 per liter.Yudhi Damri, Manager SSL& GA Apical Grup mengatakan bahwa Kegiatan Bazar Ramadhan ini adalah salah satu rangkaian dari progam Corporate Social Responsibility (CSR) #ApicalPeduli yang digelar secara reguler setiap tahunnya menjelang hari raya keagamaan Khususnya Hari Raya Idul Fitri.

Pada momentum Ramadhan ini kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng,yang biasa meningkat menjelang hari raya, dengan harga terjangkau. Berkolaborasi dengan Instansi pemerintah kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan bazar Ramadhan ini dilaksanakan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan ( prokes ) dan staf dilapangan yang bertugas secara aktif Untuk selalu mengingatkan masyarakat Untuk selalu menggunakan masker,menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan agar terhindar dari virus Covid- 19. (Rici K)

Kecamatan Cilincing #Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar