DPC Taruna Merah Putih Jakut Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Muara Angke

  • Redaksi
  • Jumat, 28 April 2023 15:32
  • 50 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com  - Taruna Merah Putih (TMP) bergerak cepat dan melakukan langkah sigap dalam rangka membantu sesama warga negara.

Kali ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) TMP Jakarta Utara memberikan bantuan sosial untuk warga yang terkena musibah kebakaran di Muara Angke, Pluit,  Penjaringan, Jakarta Utara.

Bantuan sosial ini berupa kebutuhan sandang dan pangan seperti sabun mandi, sikat gigi, handuk, susu formula, biskuit, minyak angin, bedak balita, herbal anak dan lainnya.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat untuk membantu dan meringankan kebutuhan hidup sehari-hari warga, terutama yang sedang ditimpa musibah kebakaran," kata Sekretaris DPC TMP Jakarta Utara Niko Atmaja, Senin malam (24/04/2023).

Niko Atmaja mengatakan kader TMP Jakarta Utara secara bergotong royong akan berusaha maksimal selalu hadir dalam membantu dan memberdayakan masyarakat. Kehadiran TMP di tengah-tengah masyarakat ini juga bukan ketika dimasa-masa kampanye saja, melainkan di setiap saat.

"Sebab mendengar aspirasi rakyat harus dilakukan terus menerus," ungkap Niko Atmaja.

Bantuan ini merupakan hasil gotong-royong dari para kader TMP Jakarta utara sebagai sayapnya PDI Perjuangan untuk meringankan beban warga muara Angke yang terkena musibah kebakaran di Hari Raya Idul Fitri kemarin.  (Feb)

Pemkot Jakut # DPC TMP# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar