Wisuda Kelulusan Bagi 23 ASN Purna Tugas di Jakut

  • Redaksi
  • Jumat, 28 April 2023 14:31
  • 103 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com - Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Kasuban Kepegawaian Kota Administrasi Jakarta Utara, Neni Maryani menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 23 pegawai Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Mei 2023 dan SK Pensiun janda/duda pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. 

"Setiap detik per detik di dalam kehidupan harus selalu disyukuri termasuk saat memasuki masa pensiun. Untuk itu, sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kepada para senior, kami adakan kegiatan hari ini seperti halnya acara wisuda kelulusan yang sempurna. Mudah-mudahan kami yang masih bertugas juga bisa seperti bapak dan ibu dimana bisa mencapai masa pensiun dengan baik dan tidak ada masalah apapun," ungkap Ali Maulana Hakim di Ruang Fatahillah, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (28/4). 

Setelah purna tugas sebagai ASN, Walikota menginginkan jalinan silaturahmi tetap harus dijaga. "Kita tetap menjadi satu keluarga besar, jangan putus silaturahmi karena itu akan memperpanjang usia dan rezeki. Begitu juga dengan saran dan masukan dari bapak dan ibu juga sangat diharapkan untuk ikut berkontribusi dalam memajukan Jakarta Utara," tuturnya. 

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, para ASN yang telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) tersebut juga menerima cinderamata dari jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara yang juga bersinergi dengan Baznas Bazis Jakarta Utara, Bank DKI, PT Taspen, dan BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Utara. 

Perhatian yang besar dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan jajaran kepada para penerima SK Pensiun menjadi penyemangat agar terus berkiprah dan berbuat yang terbaik di masa pensiun. "Kami bangga pernah menjadi bagian dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sejak tahun 1997, saya sudah bertugas sebagai ASN sehingga banyak hal yang sudah dilalui dan itu akan jadi kenangan," ujar Abdul Buang yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Kelapa Gading Barat. 

Ia menuturkan bahwa masa pensiun adalah masa-masa yang harus dinikmati dan disyukuri. "Pastinya saya akan rindu dengan teman-teman yang masih bertugas disini. Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pimpinan tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara," ucapnya. ( NK)

Pemkot Jakut #DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar