Satu Unit Ruko di Pademangan Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

  • Redaksi
  • Jumat, 28 April 2023 09:14
  • 47 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com - Kebakaran melanda sebuah rumah toko (ruko) merangkap kos kosan, di Jalan Budi Mulia Raya, RT 004 RW 011, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (27/4/2023) malam. 

Saksiata di lokasi Fitnah menggatakan pada Media Budaya Indonesia.Ia mas saya tadi lagi duduk pas di depan rumah merangkap cafe, yang atasnya di jadikan kos kosan, " api mengeluarkan asap tebal warna hitam," Jelasnya di lokasi.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Abdul Wahid mengatakan, insiden itu dilaporkan pada pukul 19.45 WIB.  "Objek yang terbakar satu ruko. Dugaan penyebab karena korsleting listrik," ujar Wahid dalam keterangannya. Wahid mengungkapkan, kebakaran tersebut dilaporkan warga yang datang langsung ke pos pemadam kebakaran. 

 Damkar Turun Tangan,Usai mendapat laporan tersebut, menurut Wahid, petugas langsung menuju lokasi. Sebanyak enam unit mobil pemadam dengan 30 personel berjibaku memadamkan api. "Waktu mulai operasi pukul 19.50 WIB. Api dilokalisir pada pukul 20.05 WIB," kata Wahid. Petugas damkar kemudian melakukan pendinginan untuk memadamkan api pukul 20.18 WIB. Belum diketahui berapa kerugian yang akibat kebakaran.(Sutarno)

Guldamkar# Pemkot Jakut # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar