PS.TTKDH Adakan Halalbihalal dan Latihan Gabungan Antar Padepokan

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com -  PS.TTKDH mengadakan acara halalbihalal dan latihan gabungan antar padepokan yang tergabung dengan PS.TTKDH lima wilayah di Provinsi DKI Jakarta. Acara halalbihalal diadakan di Jakarta International Stadium (JIS), kelurahan Papanggo kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Minggu (28/4).

Turut dalam kegiatan halalbihalal PS.TTKDH se - Jabodetabek dari Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur. Dan ketua DPP PS. TTKDH dan DPW.

Masing masing perwakilan wilayah PS TTKDH se - Jabodetabek memberikan sambutan berupa pesan pesan hal yang positif, saling memberikan semangat para siswa siswi insan generasi penerus PS TTKDH.

Acara halalbihalal sekaligus latihan gabungan PS.TTKDH dan sekaligus melaksanakan aklamasi Ikhwanudin yang tadinya ketua harian di DPP Bogor menjadi ketua DPD Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Ikhwanudin mengatakan, " Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya."

Semoga saya bisa memegang amanah dan menjalankan tugas dengan baik," ucap Ketua Ikhwanudin.

Dan semoga kedepannya akan saya adakan langkah langkah selanjutnya dua sampai tiga hari ini saya akan segera mungkin mengatur pertemuan bersama pengurus pengurus se - Jabodetabek,"Pungkasnya.

PS. TTKDH Se- Jabodetabek # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar