Bantu Masyarakat Perbatasan, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Panen Padi

  • Redaksi
  • Minggu, 28 April 2024 11:00
  • 128 Lihat
  • TNI

Naekake, NTT, Media Budaya Indonesia.Com - Berikan bantuan kepada Masyarakat, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Masyarakat untuk panen Padi di Sawah milik Masyarakat yang ada di Desa Naekake, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT. (28/4/24)

Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan kepada masyarakat untuk panen padi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan efektivitas hasil panen sawah milik masyarakat agar hasil padi yang dihasilkan dapat dipanen secara maksimal.

Selain memberikan bantuan tenaga, Pos Naekake juga mendukung upaya menggerakkan perekonomian lokal di sekitar Pos. Dengan demikian sinergi antara masyarakat dan TNI semakin terjaga dan mampu mengembangkan daerah perbatasan.

"Saya sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Pos Naekake, kami dapat memanen padi secara maksimal dan mencapai target yang ditetapkan. Hal ini tentu sangat menggembirakan bagi kami, terima kasih atas bantuannya." Ungkap Bapak Paulus. 

(Yonkav 6/NK/MBI)

TNI AD NTT# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar