Babinsa Simo Pantau Kegiatan Kenaikan Tingkat Perguruan Silat

  • Redaksi
  • Minggu, 28 April 2024 17:45
  • 171 Lihat
  • TNI

Boyolali, Media Budaya Indonesia.Com - Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serka Marwoto melaksanakan pengamanan dan monitor pelaksanaan ujian kenaikan tingkat yang bertempat di Halaman SLTP N 3 Simo Desa Walen Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Minggu ( 28/04/24)

Babinsa Serka Marwoto mengatakan bahwa kegiatan kenaikan tingkat dilaksanakan oleh Ketua Ranting Kecamatan bapak Komarudin terhadap seluruh siswa PSHT dalam ujian kenaikan sabuk yang sudah menerima materi dari pelatih.

Selanjutnya, ia juga memberikan himbauan kepada para siswa yang akan melaksanakan ujian agar tetap perhatikan faktor keamanan dan bisa didapat manfaatnya bagi adik-adik sekalian. “Ke depannya supaya bisa menjadi warga yang Melayu hayuning bawono, bisa tahu mana yang benar dan salah dalam mengamalkan serta mengaplikasikan di kehidupan bermasyarakat,” imbuhnya.

Jangan mudah terpancing dan terprovokasi oleh kelompok lain yang tidak bertanggung jawab.

Serka Marwoto mengharapkan kepada warga perguruan silat selalu menjalin silahturahmi dengan perguruan silat lainnya, sehingga hubungan keakraban bisa terbentuk dan tidak mudah bentrok dengan perguruan silat lainnya.

(AK/MBI)

TNI AD Boyolali # Kodam Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar