Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Hadiri Upacara HUT Ke-25 Kabupaten Bengkayang

  • Redaksi
  • Minggu, 28 April 2024 22:55
  • 126 Lihat
  • TNI

Bengkayang, Media Budaya Indonesia.Com - Wujud persahabatan dan untuk meningkatkan tali silaturahmi, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Gabma Jagoi  Babang menghadiri upacara HUT Ke-25 Kabupaten Bengkayang.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Koki Gabma Jagoi Babang yang dipimpin langsung oleh Danki 1 Koki Gabma Jagoi Babang Kapten Arm Ervin Panji Gama Putra beserta 6 orang anggota lainnya melaksanakan upacara Hari Jadi Kabupaten Bengkayang yang ke-25 di halaman Kantor Kecamatan Jagoi Babang Kab. Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat. Minggu (28/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Bengkayang yang sudah berdiri selama 25 Tahun. Kegiatan ini juga menjadi bukti sinergitas antara Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/Tumbak Kaputing dengan instansi pemerintahan dan masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

Pada kesempatan ini Bupati Kabupaten Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M. mengucapkan dalam pidatonya sangat senang dan mengucap syukur atas kehadiran rekan-rekan dari Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang dihadiri oleh Danki 1 Koki Gabma Jagoi Babang beserta anggota lainnya dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Bengkayang pada tahun ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu dekat dengan masyarakat dan manunggal dengan masyarakat. 

(Yonarmed 16/TK/MBI)

TNI AD Bengkayang Kalimantan # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar