Rapat Koordinasi Pengembangan FWJ Indonesia, Ketua FWJI DPD Banten Dampingi Bacalon Korwil Lebak

  • Redaksi
  • Minggu, 28 Mei 2023 18:55
  • 7 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA | Media Budaya Indonesia.com -  Ketua Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Banten Robby Liu sambangi kantor DPP FWJ Indonesia untuk mengulas pengembangan forum wartawan ini di Provinsi Banten.

Kedatangan Robby Liu ke kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FWJ Indonesia di Perumahan Kresek Indah, Jalan Anyelir Blok E, Nomor 8 Jakarta Barat pada hari Sabtu (27/5/2023) juga memperkenalkan bakal calon (bacalon) ketua serta pengurus Korwil Kabupaten Lebak.

Silaturahmi, konsolidasi sekaligus koordinasi itu kata Ketua Umum FWJ Indonesia, Mustofa Hadi Karya atau yang biasa disapa Opan melalui keterangan pers Wakil Kepala Bidang Humas DPP, Ferri Faisal Junivia di Jakarta, Minggu (26/5/2023) sebagai program perluasan wilayah Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia di Provinsi Banten.

"Iya kemaren, Ketua DPD Banten bersama bacalon korwil kabupaten Lebak datang ke kantor DPP kita. Mereka rapat koordinasi dengan ketum, bendum dan saya untuk koordinasi pembentukan korwil di Kabupaten Lebak Banten. "Kata Ferry melalui keterangan Pers nya.

Dia menilai, kinerja Ketua FWJI DPD  Provinsi Banten tahun ini memiliki konsentrasi pembentukan korwil - korwilnya di wilayah Provinsi Banten. "Ketua Robby menyampaikan itu di depan Ketua Umum. Dia berharap tahun ini Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia DPD Provinsi Banten dapat terealisasi di 8 kota / kabupaten provinsi Banten. "Jelas Ferry Sang panggilan akrab wakil Ketua Humas DPP FWJ Indonesia ini.

Perencanaan program kedepan di Provinsi Banten lanjut Ferry sangat di apresiasi ketua umum FWJ Indonesia. Bahkan dia menyampaikan agar segera direalisasikannya pengukuhan Korwil Kabupaten Lebak yang akan diketuai oleh Rai Kusbini.

"Bakal calon ketua FWJ Indonesia Korwil Kabupaten Lebak sudah ditunjuk ketua DPD Robby. Dia menunjuk Rai Kusbini untuk mengakomodir rekan - rekan jurnalis di Lebak Banten dan segera direkomendasikan ke DPP untuk diterbitkannya SK Mandat. "Pungkas Ferry.[*FWJI/*Red)

FWJ Indonesia#Lebak Banten#Media Budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar