Wisata Pemandian Air Panas Gunung Pancar di Daerah Gunung Pancar Karang Tengah Kabupaten Bogor

  • Redaksi
  • Minggu, 28 Mei 2023 15:53
  • 130 Lihat
  • Pariwisata

Kabupaten Bogor I Media Budaya Indonesia.Com -  Wisata Alam dan  Pemandian Air Panas Gunung Pancar tepatnya di Jl. Protokol Gunung Pancar No. 1 Desa Karang Tengah Desa Babakan Madang Kabupaten Bogor,kini berwajah baru dengan jalan yang bagus mudah dan  cepat menuju akses lokasi, yang wisatanya murni jauh dari polisi udara, dan menghasilkan air panas dari kawah merah gunung pancar, sangat cocok untuk berwisata keluarga, udara sangat sehat dan segar.

Salah satu dari Team Media Budaya Indonesia, berkunjung dan menemui salah satu pengelola dan tokoh masyarakat Direktur PT. Karang Mas Manggala Pancar Bapak H.M. Turmudzi, beliau memaparkan kepada awak media maka dari itu beliau mengharapkan, para investor masuk untuk membangun wisata alam pemandian air panas Gunung Pancar, untuk membangun wisata alam gunung pancar menjadi supaya lebih baik lagi untuk menarik minat wisatawan domestik dan  internasional untuk berkunjung ke wisata alam tersebut," ujar H.M. Turmudzi, Minggu (28/5/ 2023).

Team Media Budaya Indonesia berkunjung dan melihat tempat pemandian air panas baik yang sudah di kunjungi wisatawan dan yang belum di kunjungi wisatawan domestik maupun internasional, mari kita lestarikan wisata alam pemandian air panas Gunung Pancar dan di sediakan juga cotage tempat penginapan untuk keluarga yang berkunjung ke objek wisata tersebut, dan ada beberapa stand kuliner makanan di dalam objek wisata tersebut untuk memanjakan para wisatawan domestik maupun internasional yang berpariwisata di area Gunung Pancar.

Harapan H.M. Turmudzi mengungkapkan yagg baru di ketahui oleh wisatawan domestik maupun Internasional tempat pemandian air panas Gunung Pancar, mau di jadikan objek wisata pariwisata dengan melengkapi fasilitas - fasilitas yang ada, lokasi tersebut seluas 3000 M, dan yang belum di ketahui oleh wisatawan 5000 M, yang sekarang pihak pengelola sedang giat mencari para investor untuk masuk, dan berinvestasi yang mana agar tujuannya keseluruhan luas dari 8000 M, ini bisa menjadi wisata alam pemandian air panas Gunung Pancar ini, menjadi ramai dan dikunjungi banyak wisatawan domestik maupun internasional," tutupnya .
(Herry Setiawan)

Wisata Bogor # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar