Pantai Ancol Masih Menjadi Favorit Tempat Berlibur Warga Jakarta

  • Redaksi
  • Minggu, 28 Mei 2023 19:52
  • 3 Lihat
  • Pariwisata

Jakarta l Media Budaya Indonesia.com - Pantai Ancol merupakan tempat rekreasi warga Jakarta dan masyarakat luar daerah menjadi tempat favorit untuk berekreasi keluarga.
Pada hari libur weekend banyak pengunjung yang datang bersama keluarga untuk berenang di bibir pantai terutama anak-anak bersenda gurau bersama keluarga, Minggu (28/05/2023).

Pantai Ancol dilengkapi berbagai sarana fasilitas kamar mandi bilas, toilet ada penyewaan sepeda listrik untuk berkeliling di sekitar pantai Ancol dan berbagai macam sajian makanan yang tersedia di kawasan pantai.

Kami awak media budaya Indonesia.com  menghampiri pengunjung yang datang dari Bekasi berekreasi bersama keluarga di pantai Ancol.
Ani bersama keluarga dan membawa anak-anaknya mengajak berlibur ke Ancol. " Iya mas kami menghilangkan penat kerja, dihari libur ini kami mengajak anak-anak dan suami untuk berliburan dulu refresing dulu anak saya pingin ke pantai Ancol disini sarana fasilitas juga lengkap untuk anak-anak," ucapnya.

Hari libur weekend Taman Impian Jaya Ancol masih di padati pengunjung terutama pantai yang masih menjadi andalan favorit warga Jakarta ataupun masyarakat luar daerah yang berlibur untuk menghilangkan penat apalagi di area pantai Ancol tersedia berbagai macam kuliner makanan yang tersedia bagi pengunjung untuk pembelian tiket masuk tertata rapih pembelian secara online untuk sarana di Taman Impian Jaya Ancol di buka semua seperti Dufan, Atlantis, Samudra, Sea World, Gondola.(*NK)

Ancol #Pariwisata#DKI Jakarta #Pemkot Jakut#Media budaya Indonesia.com#

Komentar

0 Komentar