CTRC Petikemas Tanjung Priok Adakan kegiatan Bakti Sosial Touring ke Pondok Pesantren Da'arul Huffazz Kabupaten Kuningan Cirebon

  • Redaksi
  • Selasa, 28 Mei 2024 13:21
  • 148 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com – Acara Social Touring CTRC 25 s/d 26 Mei 2024 ke Pondok Pesantren Da’arul Huffazz Desa Garatengah kecamatan Japara kabupaten Kuningan 45554 Cirebon – Jawa Barat. Dalam kesempatan Touring Sosial CTRC kali ini turut serta perwakilan Pengurus DPC SPPI BERSATU IPC TPK serta Riders CTRC Korwil Panjang – Lampung yang juga menyalurkan santunan dari Managemen PT IPC TPK Area Panjang, Selasa (28/5).

Sebelum penyaluran santunan tersebut CTRC mengadakan Kopdar dengan Biker Port Of Cirebon di Area PT Pelabuhan Indonesia Persero Regional 2 Cirebon dan menyempatkan diri mampir di acara Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Motor Honda Cirebon di lokasi Zona Wisata Rindoe Taloen pada sabtu 25 Mei 2024.

Kegiatan Baksos CTRC termasuk dalam program sosial rutin yang dilaksanakan oleh PT IPC TERMINAL PETIKEMAS dimana saat ini diamanahkan kepada team CTRC untuk turut membantu pelaksanaan program sosial ini.

Bakti sosial ini adalah salah satu kegiatan membantu sesama terlebih para anak Yatim Piatu Santri dan Santriwati serta Guru Pengajar/Fisabilillah Pondok Pesantren Da’arul Huffazz Desa Garatengah Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan 45554 Cirebon – Jawa Barat khususnya serta masyarakat yang membutuhkan pada umumnya.

Tema Baksos Touring Sosial CTRC 2024 bertema CTRC dihati – CTRC dinanti bahwa kami CTRC sangat peduli dengan kegiatan aktif sosial masyarakat karena berdampak sangat positif untuk kami Pengurus dan Anggota CTRC.

Tak lepas daripada keberadaan CTRC itu sendiri, PT IPC TERMINAL PETIKEMAS sangat mensupport bentuk kegiatan aktif sosial masyarakat dalam bentuk pemberian bantuan sosial dan akomodasi kegiatan.

Turut serta dalam kegiatan Baksos kali ini ada 30 bikers yang terdiri dari perwakilan Dewan Pembina CTRC, elemen Pengurus dan Anggota CTRC yang kebetulan berada di wilayah Jakarta, Perwakilan Pengurus DPC SPPI BERSATU IPC TPK, serta perwakilan Riders CTRC Area Panjang – Lampung.

Kegiatan sosial CTRC kali ini dalam bentuk memberikan sebanyak 99 yatim piatu santriwan dan santriwati dan 33 Orang ustadz ustadzah Pengajar Pondok Pesantren Da’arul Huffazz Desa Garatengah kecamatan Japara kabupaten Kuningan 45554 Cirebon – Jawa Barat.

kegiatan Baksos CTRC merupakan kegiatan positif yang bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama dan meningkatkan iman ketakwaan para peserta dan agar dapat lebih mensyukuri atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT Tuhan YME.

CTRC kembali mengadakan touring sosialnya yang sudah rutin dilakukan kali ini CTRC melakukan touring sosial ke Cirebon dan Kuningan dengan berkunjung ke PT Pelindo Regional 2 Cirebon serta melakukan Santunan ke Pesantren Daarul Huffazh Kuningan.

Di Pelindo Regional 2 Cirebon CTRC disambut dengan sangat baik oleh manajemen Regional 2 Cirebon dan mereka menyebutkan bahwa CTRC dapat dijadikan contoh yang sangat baik dalam hal organisasi komunitas motor yang sudah memiliki struktur yang lengkap serta sudah memiliki ketetapan administrasi yang jelas lebih lanjut, CTRC melakukan santunan yang sangat baik sekali kepada Pesantren Daarul Huffazz Kuningan kesannya untuk acara sangat baik karena akhirnya CTRC tetap eksis dan konsisten untuk melakukan touring sosialnya karena selain melakukan kegiatan hobby CTRC juga melakukan kegiatan sosial yang menjadi nilai tambah CTRC serta PT IPC TPK sebagai perusahaan yg mendukung penuh kegiatan CTRC Bravo CTRC CTRC Gaspolll!!!
ucap,” M Nurman Yulianto salah satu Pembina CTRC. 

Terimakasih kami ucapakan kepada :
1. Managemen PT IPC TERMINAL PETIKEMAS
2. DPC SPPI Bersatu PT IPC TERMINAL PETIKEMAS
3. Penasehat CTRC
4. Dewan Pembina CTRC
5. Pengurus dan Member CTRC
6. Para Donatur

Yang telah dan selalu mensupport rangkaian kegiatan CTRC, Managemen PT PELABUHAN INDONESIA Persero Regional 2 Cirebon, Managemen PT IPC TERMINAL PETIKEMAS Area Panjang, Area Pontianak, Biker Port Of Cirebon PELABUHAN INDONESIA Persero Regional 2 Cirebon yang juga mensupport kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.

Alhamdulillah CTRC Pusat / Korwil Tanjung Priok dapat melaksanakan kegiatan Social Touring CTRC 25 s/d 26 Mei 2024 ( Tanjung Priok – Cirebon – Kuningan ) dengan kondusif dan aman, selamat dalam perjalanan berangkat dan kembali ke Jakarta.

Semoga amanah yang telah kita salurkan mendapatkan balasan setimpal dari Allah Swt dan bermanfaat bagi para Yatim Piatu & Fisabilillah serta berdampak positif untuk Perusahaan yang kita cintai PT IPC TERMINAL PETIKEMAS & memberikan keberkahan untuk para donatur,”
kata Mulyanto sebagai Ketua Umum CTRC. 

Bismillah..Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang Kami bersyukur atas nikmat sehat dan kesempatan yang Engkau berikan kepada kami untuk berkumpul di acara Touring sosial CTRC PT IPC TPK ini. Di hadapan-Mu, kami mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas limpahan rahmat-Mu yang tiada henti.
Dalam hal ini kami mewakili DPC IPC TPK SPPI Bersatu mengucapkan banyak terimakasih kepada Team CTRC yang begitu solid khususnya Ketum Mulyanto,dalam mengadakan acara yang sangat membawa berkah untuk membantu masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini kami DPC IPC TPK SPPI Bersatu mewakili seluruh anggota dapat memberikan sumbangsihnya untuk acara santunan di pondok pesantren Daarul Huffazz Kuningan Jawa Barat.

Semoga kegiatan yang di naungi oleh CTRC ini dapat berkelanjutan salam solidaritas untuk semua anggota CTRC bersama kita hebat
Perusahaan maju pekerja sejahtera salam satu aspal gasspoolll Wassalamu’alaikum Wr.Wb,” kata Novrialdhi sebagai Pengurus DPC SPPI BERSATU IPC TPK. 

Alhamdulullah segala puji milik Allah Tuhan yang Maha Esa, semua biker Port Of Cirebon merasa tersanjung dengan mampirnya CTRC dalam melaksanakan Social Touring ke Ponpes Daarul Huffazz di jalaksana kuningan.

Luar biasa guyub, tertib dan ceria sehingga menambahkan kesan yang sangat mendalam bagi BPOC, ditambah motornya sudah keren2 banget
Pokoknya top markotop buat CTCR,” ujar
Bombom Cepi Nugraha – Ketua Biker Port Of Cirebon. 

Terima kasih banyak atas sambutan dan pelayanan selama kami CTRC Korwil Panjang di Jakarta yang luar biasa mohon maaf jika ada kesalahan di tunggu trip berikutnya

CTRC..GASS POLL,” tutur Ferdian – CTRC Korwil Panjang. 

Untuk kegiatan Baksos ini CTRC menggunakan dana iuran member atau dari donatur bantuan sosial dan santunan anak yatim piatu bersumber dari Penggalangan dana member CTRC, Pekerja & Manajemen dilingkungan PT IPC Terminal Petikemas dan Bantuan DPC SPPI BERSATU IPC TPK sementara untuk akomodasi peserta ditanggung oleh Managemen PT IPC TERMINAL PETIKEMAS dan juga di fasilitasi oleh Pelindo Regional 2 Cirebon, adapun biaya lain² yang timbul ditanggung oleh Pengurus dan Anggota CTRC yang sebagian adalah uang kas CTRC.

(CTRC Petikemas Tanjung Priok/MBI)

PT. IPC Terminal Petikemas Tanjung Priok # CTRC Petikemas Tanjung Priok # Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar