Menjaga Kualitas Udara Tetap Baik, Camat Pademangan Ajak Warganya Mengikuti Uji Emisi

  • Redaksi
  • Selasa, 28 Juni 2022 17:55
  • 41 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Camat Pademangan, Didit Mulyadi mengajak warganya untuk mengikuti uji emisi di Jalan Benyamin Sueb, Selasa (28/6). Kegiatan ini dilakukan untuk tetap menjaga kualitas udara di Provinsi DKI Jakarta khusus wilayah Kecamatan Pademangan tetap baik. 

"Untuk mengajak warga, Kecamatan Pademangan sudah menyosialisasikan kegiatan uji emisi gratis ini melalui RT dan RW," kata Camat Pademangan, Didit Mulyadi. 

Didit menambahkan sangat mengapresiasi kegiatan uji emisi yang dilaksanakan di Jalan Benyamin Sueb ini. 
"Kegiatan untuk tetap menjaga kualitas udara tetap baik ini sangat bagus. Lalu lintas di jalan ini padat, tentunya dapat menjaring banyak kendaraan yang lewat. Mudah-mudahan target 1000 kendaraan mengikuti uji emisi yang diinginkan Sudin LH Jakarta Utara tercukupi," tuturnya. 

Sementara Warga Pademangan, Linda mengatakan kegiatan uji emisi yang diberikan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara ini sangat baik. 
"Selain gratis, saya juga dapat mengetahui kondisi kendaraan yang sedang digunakan. Saya harap program ini dilakukan secara berkala, karena selain membantu pemerintah dalam upaya penurunan pencemaran udara juga membantu masyarakat dalam mengetahui kondisi kendaraannya," katanya.(Pardi)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar