Atlit Kelahiran Ciamis, Supriatna Gumilar Siap Sumbangkan 2 Medali Emas di Asean Para Games 2022

  • Redaksi
  • Kamis, 28 Juli 2022 19:51
  • 18 Lihat
  • Olahraga

Solo l Media Budaya Indonesia - Pesta Olahraga Kaum Disabilitas Asia Tenggara yang berlangsung di Solo dimulai dari tanggal 30 Juli sampai dengan 6 Agustus. Di ikuti oleh 11 negara di Asia Tenggara. Indonesia sebagai tuan rumah, Malaysia, Thailand, Brunai Darussalam, Kamboja, Vietnam, Laos, Filipina, Timor Leste, Singapura dan Myanmar.

Supriatna Gumilar  adalah Atlit dari Cabang Olahraga Tenis meja yang mewakili Indonesia di Asean Paragames 2022. Atlit Kelahiran Ciamis ini juga merupakan Ketua NPCI Provinsi Jawa Barat,

Cukink, nama panggilan akrab Supriatna Gumilar bertekad akan mempersembahkan medali emas untuk mengharumkan Indonesia tercinta dan menjadi kebanggaan untuk Jawa Barat dan Ciamis, Kota kelahirannya .

Cabang olahraga yang akan di pertandingan dalam Asean Paragames 2022 tersebut ada 14 Cabang. Diantaranya atletik, renang, bulutangkis, angkat berat, tenis meja, catur, sepakbola, judo, boccia, voli duduk, goalball, tenis kursi roda, panahan, serta basket kursi roda. Semua cabang yang di ikuti oleh para Disabilitas dari 11 negara.

Supriatna Gumilar mengatakan bahwa dirinya menargetkan dua medali emas di ASEAN Paragames 2022 di Cabang olahraga tenis meja kategori single dan doble.

"Tentunya akan menjadi medali kebanggaan buat kota kelahiran saya Ciamis khususnya, untuk Jawa Barat, dan Indonesia umumnya, atas prestasi yang di raih," pungkas Supriatna Gumilar saat memberikan keterangan pada awak media, pada Kamis (28/7/2022). (Ay/Red)

Tenis Meja # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar