Polres Metro Jakut Gelar Kegiatan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Metro Jakarta Utara Usia 9 - 13 Tahun Antar SSB se-Jakarta Utara Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke -78

  • Redaksi
  • Minggu, 28 Juli 2024 22:53
  • 89 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan Turnamen sepak bola usia 9 - 13 tahun anak Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jakarta Utara oleh Polres Metro Jakarta Utara dalam rangka HUT Bhayangkara ke -78 , di Stadion Mini Kalibaru Jl.Kalibaru Barat RW 015 kelurahan Kalibaru kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu (28/7/2024).

Turnamen sepak bola usia 9 -13 tahun antar SSB (Sekolah Sepak Bola) se-Jakarta Utara yang diselenggarakan oleh SSB Kalibaru, dihadiri jumlah penonton sebanyak kurang lebih 100 orang, selaku Ketua panitia Daeng Hasdi dan jumlah peserta turnamen sepak bola usia 9-13 tahun sebanyak 7 SSB dengan 23 tim, waktu pertandingan 2×15 menit.

Tampak hadir dalam kegiatan sekolah sepak bola (SSB) se-Jakarta Utara, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara AKBP H. Agus Rizal, SH, MH mewakili Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara, Plt. Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara Joko Margo Santoso, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Metro Jakarta Utara Iptu Agus Wartono, SH, Panit Reskrim Ipda Iswandi, Ketua Askot PSSI Jakarta Utara Bapak Syamsul, Wakil Camat Cilincing Bapak M.Shalih, Sekel Kalibaru Bapak Marsilam Tambunan dan Bhabinkamtibmas Kalibaru Aiptu M.Irwan.

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara AKBP H.Agus Rizal SH,MH mewakili Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara mengatakan, assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh pada pagi ini kita dapat berkumpul dalam kegiatan turnamen sepak bola dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.Permohonan maaf bapak Kapolres tidak bisa hadir karena beliau tidak bisa hadir karena beliau sedang ada kegiatan untuk menghadiri kegiatan karate Kapolri Cup," ujarnya.

Kami berharap dalam pertandingan dilaksanakan dengan sportif dan jujur, karena olahraga ini merupakan ajang silaturahmi antar beberapa SSB yang ada di Jakarta Utara.

Semoga kegiatan ini akan mendapatkan nilai lebih terhadap generasi muda serta terciptanya bibit - bibit atlet sepak bola untuk masa depan," tambahnya.

Kami meminta kepada para suporter untuk tertib dan jangan menjadi provokator yang dapat mengakibatkan hal -hal negatif/tawuran.

Berikan contoh yang terbaik kepada anak-anak kita, siapapun yang menjadi pemenang itu adalah yang terbaik," ucapnya.

Plt. Kasudin Pemuda dan olahraga Jakarta Utara Joko Margo Santoso juga memberikan sambutan, diharapkan dengan adanya turnamen ini muncul bibit - bibit atlet sepak bola, terima kasih kepada para orang tua yang telah mensupport anak - anaknya dalam melakukan pembinaan usia dini," katanya.

Adapun peserta turnamen sepak bola usia 9 -13 tahun sebanyak 7 SSB dengan 23 tim perincian sebagai berikut:

Kalibaru FC
- U-9: 2 Tim
- U-11: 2 Tim
- U-13: 2 Tim
Rorotan FC 
- U-9: 1 Tim
- U-11:1 Tim 
Indonesia Muda FC
- U-9: 2 Tim 
- U-11: 2 Tim 
- U-13:1 Tim 
Babek FC
- U-9:1 Tim 
- U-11:1 Tim 
- U-13:1 Tim 
Parsema FC
- U-9:1 Tim 
- U-11:1 Tim 
- U-13:1 Tim 
Uni Papua FC
- U-9:1 Tim 
- U-11:1 Tim 
- U-13:1 Tim 
Netral FC
- U-13:1 Tim 

Kuat pengamanan berjumlah 8 personel, Pimpinan Panit Reskrim Ipda Iswandi. Dan kegiatan masih berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(NK)

Polres Metro Jakarta Utara # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar