HUT RI Ke - 77, Dharmapala Nusantara dan Yayasan Toasebio Adakan Kegiatan Baksos

  • Redaksi
  • Minggu, 28 Agustus 2022 15:28
  • 53 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia - Dharmapala Nusantara & Yayasan Dharma Jaya Toasebio berkolaborasi dengan Bakorda Forum Kader Bela Negara dan FPK Jakarta Utara adakan kegiatan bakti sosial. Pembagian paket sembako yang dibagikan ke warga sekitar sebanyak 100 paket sembako berupa beras dan mie instan. Kegiatan Bhakti Sosial  diadakan di wilayah Jalan Bima RT.11 RW. 08 Tanah Merah Atas Jakarta Utara, Sabtu (28/8).

Kegiatan ini sudah berlangsung dibeberapa titik daerah Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Kevin Wu selaku Ketua Umum Dharmapala Nusantara. "Kegiatan baksos ini merupakan program yang sedang kami galakkan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa Endemi ini.

" Kevin mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar bisa peduli terhadap sosial jika yang punya materi lebih, atau yang punya waktu dan tenaga lebih bisa saling membantu untuk kemajuan Indonesia agar "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat," tutur Kevin.

"Kevin juga berterima kasih atas kolaborasi dari Forum Kader Bela Negara (FKBN) Jakarta Utara dan Perwakilan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta Utara dalam mendukung kegiatan ini. Sebagai Penasehat Forum Kader Bela Negara Jakarta Utara kevin berharap Kolaborasi ini terus terbangun karena kita punya semangat perjuangan dan ideologi yang sama," jelas Kevin.

Tertius Selaku Sekertaris Badan didampingi Dudi Anjung Satriadi Kepala Bakorda Jakarta Utara  mengucapkan banyak terimakasih kepada Dharmapala Nusantara & Yayasan Dharma Jaya Toasebio yang sudah mengadakan kegiatan Baksos di tanah merah.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya  kegiatan ini yang sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, oleh karena itu kegiatan seperti ini harus terus dilakukan,  selanjutnya Dudi menambahkan kegiatan ini murni untuk masyarakat tidak ada unsur Politik atau kepentingan lainnya," tandas Dudi.

Perwakilan NTT di  FPK Jakarta Utara Bung Paulus Kamaleng mengapresiasi kegiatan Baksos yang telah dilakukan Dharmapala  sangat membantu masyarakat yang sekarang lagi susah perekonomiannya akibat adanya Pandemi Covid-19 yang beberapa tahun melanda Indonesia yang juga masyarakat yang ada  di DKI Jakarta pada khususnya, bantuan yang diberikan oleh Dharmapala yang berkolaborasi dengan FKBN juga FPK berupa paket sembako sangat bagus dan  tepat sasaran, karena paket sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat yang benar - benar berhak menerimanya.

Semoga kegiatan yang sangat - sangat baik ini bisa menunjang antara kesenjangan bersama masyarakat, terutama yang ada di lingkungan Jakarta Utara," harap Bung Paulus.( HAMDAN )

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar