Temu Kangen Relawan LH, Lucky Hakim Nikmati Kuliner Rumbah

INDRAMAYU | Budaya Indonesia - Kedatangan Wakil Bupati kabupaten Indramayu Lucky Hakim hadir dalam temu kangen bareng relawan LH (Lucky Hakim) di perumahan Pepabri Indramayu, Minggu ( 28/8/2022 )

Dalam rangka membangun tali silaturahmi dengan relawan, Lucky hakim hadir dalam acara temu kangen relawan Lucky Hakim yang di adakan di komplek perumahan Pepabri Indramayu. Dalam acara tersebut, Lucky Hakim terlihat sumringah karena masih di gandrungi oleh para relawannya tak terkecuali para ibu ibu. Ada hal yang menarik dari acara tesebut, Orang nomer dua di Indramayu sangat menikmati kuliner daerah yakni Kuliner Rumbah yang menjadi salah satu ciri khas kuliner Indramayu. Adapun kuliner Rumbah sendiri di sajikan oleh relawan dari Desa Gedangan, Kecamatan Sukagumiwang.

Rumbah adalah makanan khas berasal dari Indramayu yang berisi sayur-sayuran yang disiram dengan sambal kacang, Sambal kelapa atau sambal asem. Umumnya, sayur-sayuran yang terdapat dalam rumbah yaitu kangkung, taoge, mentimun dan kol.

Lucky Hakim mengatakan Alhamdulillah bisa hadir dalam temu kangen dan bersilaturahmi dengan relawan dan warga Pepabri juga hidangan Rumbah yang menjadi kuliner khas Indramayu. " Tuturnya

Ia, menambahkan meminta kepada warga untuk mendoakan niat tegak lurus dan ikhlas dengan tujuan mulia untuk membangun kabupaten Indramayu menuju lebih baik.

"Sadar bahwa pejabat adalah dibayar oleh rakyat," ucap Lucky

Tati, salah satu warga mengatakan sangat senang dengan kehadiran bapak lucky Hakim karena baru pertama kali di perumahan Pepabri hadir seorang pejabat.

Semoga bapak lucky Hakim bisa mengayomi masyarakat, amanah serta menjalankan visi misinya sesuai poksinya, harap Tati.

Relawan LH, M. Akbar  menyampaikan merasa puas atas kehadiran Lucky Hakim dan rasa antusias serta warga Pepabri mempunyai rasa memiliki mempunyai bapak Lucky Hakim.

Ia menambahkan siapa saja yang menjadi pemimpin di pemerintah kabupaten Indramayu, mohon perhatikan warga Pepabri karena tidak pernah tersentuh oleh Pemkab Indramayu, ucap Akbar.
( Cp )

Komentar

0 Komentar