Bhabinkamtibmas Jaka Setia Aktif Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Forum Warga pada Pilkada Serentak 2024

  • Redaksi
  • Rabu, 28 Agustus 2024 10:50
  • 87 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota,  Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Setia, Aiptu M Fathulloh, bersama tiga pilar lainnya, menghadiri sosialisasi pengawasan partisipatif forum warga pada Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan oleh Panwascam Kecamatan Bekasi Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari 5 kelurahan se-Kecamatan Bekasi Selatan serta anggota forum warga, Rabu ( 28/8/24 ).

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 20.00 WIB hingga selesai, bertempat di Gedung PGRI Kelurahan Jaka Setia. Hadir dalam kegiatan ini antara lain Sekcam Bekasi Selatan, Ketua Panwascam Bekasi Selatan (Muslikhin), Ketua PPK (Firyan), serta PKD 5 kelurahan se-Bekasi Selatan.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Jaka Setia, Aiptu M Fathulloh, berperan aktif dalam menyampaikan informasi terkait pengawasan partisipatif yang dapat dilakukan oleh forum warga selama proses Pilkada Serentak 2024. Beliau menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga integritas dan transparansi proses pemilihan.

Selama pelaksanaan, kegiatan berjalan dengan kondusif dan lancar. Diharapkan, sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mengawal proses Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Bekasi Selatan.( Humas Polres Metro Bekasi Kota/MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar