Polri Kawal Keberangkatan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Menuju Kantor KPU

  • Redaksi
  • Rabu, 28 Agustus 2024 18:35
  • 50 Lihat
  • Polri

Bekasi Kota, Media Budaya Indonesia.Com - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, H. Heri Koswara, S.Ag., M.A dan H. Sholihin, S.I.P, resmi berangkat menuju Kantor KPU Kota Bekasi untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilkada 2024. Keberangkatan mereka dikawal ketat oleh aparat kepolisian dan diiringi oleh ratusan pendukung dari berbagai partai pengusung dan komunitas.

Rombongan pasangan calon yang diiringi oleh sekitar 500 pendukung ini berangkat dari Posko Kemenangan PKS Kota Bekasi di Jl. KH. Noer Ali Ruko BSK No. 20 Kel. Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi pada pukul 14.20 WIB. Sebelumnya, mereka melakukan orasi dan sambutan di hadapan para pendukung yang hadir, Rabu (28/8/2024).

Dalam orasinya, H. Heri Koswara menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat dan menyatakan tekadnya untuk menjemput kemenangan di Pilkada 2024. Ia juga menekankan pentingnya menjaga sportifitas dan kedisiplinan dalam proses pendaftaran dan selama masa kampanye. 

"Hari ini kita memastikan bahwa pasangan Bang Heri dan bang Solihin akan mendaftarkan sebagai pasangan untuk ikut dalam kontestasi pilkada tahun 2024 ini," ujar H. Heri Koswara. 

Sementara itu, H. Sholihin, S.I.P, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai pengusung, yaitu PKS, PPP, PAN, PSI, Hanura, PC SPSI dan DPC GPK, dan menekankan bahwa masyarakat Kota Bekasi membutuhkan perubahan. 

"Warga Kota Bekasi butuh perubahan betul. Oleh karena itu cari pemimpin yang ganteng untuk Kota Bekasi," ujar H. Sholihin. 

Rombongan pasangan calon kemudian bergerak menuju Kantor KPU Kota Bekasi melalui rute Jl. KH. Noer Ali – TL BCP – Jl. Jend. A. Yani – Stasiun Bekasi - TL. BRI Juanda – Jl. Ir. H. Juanda. Selama perjalanan, situasi tetap aman dan kondusif berkat pengamanan ketat dari pihak kepolisian.

Keberangkatan pasangan calon ini menandai dimulainya tahapan pendaftaran calon untuk Pilkada 2024 di Kota Bekasi.

( Humas Polres Metro Bekasi Kota /MBI)

Polres Metro Bekasi Kota # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar