Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Dan Kesuksesan Demo Udara Pada Peringatan HUT Ke-79 TNI

  • Redaksi
  • Sabtu, 28 September 2024 14:39
  • 44 Lihat
  • TNI

Makassar, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka mendukung kesuksesan dan keselamatan demo udara pada Peringatan HUT Ke-79 TNI, Lanud Sultan Hasanuddin menggelar acara doa bersama yang diikuti oleh personel Lanud Sultan Hasanuddin, bertempat di Masjid Nurussamawat, Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (27/9/2024).

Doa bersama di Mesjid Nurussamawat Lanud Sultan Hasanuddin, dihadiri  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., CHRMP., dan para Kadis serta seluruh personel Lanud Sultan Hasanuddin yang beragama Islam.  Doa bersama diawali dengan pelaksanaan sholat Jumat berjamaah dilanjutkan dengan membaca doa yang dipimpin langsung oleh  Kabintal Lanud Sultan Hasanuddin, Letkol Sus Mohammad Mohtar, S. Ag.

Usai melaksanakan doa bersama, Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji menyampaikan harapannya agar demo udara yang melibatkan berbagai unsur pesawat tempur TNI AU dapat berjalan dengan lancar, aman, selamat dan sukses. “Doa bersama ini merupakan bentuk ikhtiar  kami agar setiap personel dan peralatan yang terlibat dalam kegiatan HUT ke-79 TNI ini senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Danlanud Sultan Hasanuddin.

Acara puncak peringatan HUT ke-79 TNI pada tanggal 5 Oktober akan menampilkan berbagai atraksi diantaranya demo udara dari pesawat tempur TNI AU, yang melibatkan para pilot terbaik dari berbagai satuan udara, termasuk dari Lanud Sultan Hasanuddin. Demo udara ini diharapkan dapat menjadi salah satu atraksi yang menghibur dan memperkuat semangat kebangsaan masyarakat. Selain di Mesjid Nurussamawat doa bersama juga dilaksanakan umat Nasrani di Gereja Pouk Lahai-Roi. 

(Pen Hnd/MBI)

TNI AU Makassar# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar