Polsek Koja Gelar Jumat Curhat bersama Warga di Pos Satkamling RW 05 Kelurahan Rawabadak Selatan

  • Redaksi
  • Sabtu, 28 September 2024 15:49
  • 33 Lihat
  • Polri

Jakarta,  Media Budaya Indonesia. Com - Polsek Koja menggelar acara Jumat Curhat bersama warga bertempat  di Pos Satkamling RW 05 Jl.K II RT 09 RW 05 kelurahan Rawabadak Selatan., kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (27/9/2024). 

Acara Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh Ipda Agus S, Aiptu S. Rizal dan Bripka Wahyu Indra Gunawan serta sejumlah warga setempat, seperti M. Nur, H. Hendra, Joko dan warga yang lainnya. 

Dalam pertemuan ini, salah satu warga menyampaikan kepada Polsek Koja  beberapa keluhan terkait keamanan lingkungan. Salah satu isu yang mencuat adalah seringnya terjadi pembegalan sepeda motor di Jl. Inspeksi Kali Sunter (Waduk Rawabadak) pada dini hari sekitar pukul 04.00- 06.00 Wib sangat meresahkan, serta masalah anak-anak sekolah yang sering bolos dan berkumpul di area Waduk saat jam belajar, " ujar salah satu warga. 

Panit Binmas Polres Metro Jakarta Utara Ipda Agus memberikan solusi dan merespon dengan langkah cepat, segera memerintahkan Unit Reskrim agar melaksanakan Lidik untuk diantisipasi saat jam rawan dan Unit Sabhara mengintensifkan giat Patroli. 

Ia juga menambahkan, akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait dan Sekolah yang terindikasi siswa/siswi nya bolos serta memerintahkan Unit Sabhara untuk patroli sekitar Waduk, " jelasnya.

(NK) 

Polsek Koja# Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya# Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar