Ngopi Bareng Warga Warakas Bersama H.Daenk Jamal Bacaleg Dapil 3 Nomor Urut 5 Dari Partai Nasdem di Kelurahan Warakas Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Senin, 29 Januari 2024 21:34
  • 81 Lihat
  • Politik

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Acara ngopi bareng dari Bacaleg Dapil 3  nomor lima (5) dari Partai Nasdem H.Daenk Jamal bersama warga masyarakat RT 009 RW 10 di kelurahan Warakas kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (29/1/2024).

Ngopi bareng H.Daenk Jamal bersama warga masyarakat RT 009 RW 10,  dan dihadiri oleh Tokoh masyarakat Warakas H.Rahmat serta Ketua RW 10 Bapak Dwi.

Ketua RW 10 Bapak Dwi mengucapkan salam kepada warga masyarakat  serta mengucapkan banyak terima kasih  kepada Bacaleg Dapil 3 nomor lima (5 ) dari Partai Nasdem H. Daenk Jamal.

Bapak Dwi menambahkan semoga Bapak Bacaleg Dapil 3 nomor lima (5)  bisa memimpin dengan baik dan gajinya diserahkan ke warga masyarakat," Ucap Ketua RW 10 Bapak Dwi.

Tokoh masyarakat kelurahan Warakas kecamatan Tanjung Priok menambahkan semoga bapak H. Daenk Jamal terpilih menjadi Wakil Rakyat dan semoga Bapak H.Daenk Jamal di dengar oleh Allah SWT, Aamiin," Kata Tokoh masyarakat Warakas.

Bacaleg Dapil 3 nomor lima (5)  dari Partai Nasdem H. Daenk Jamal menguraikan kepada warga masyarakat Warakas akan menjalankan Visi Misinya.

H. Daenk Jamal menambahkan selama menjabat dan menjadi Wakil Rakyat akan melaksanakan tugas dan janji-janji nya, dan kalau warga masyarakat mendapatkan masalah hukum Daenk Jamal akan mengirimkan Lawyer gratis," Ungkapnya.

Dan kalau ada anak - anak kita sekolah, saya akan memberikan Kartu Sakti bagi warga masyarakat untuk anak - anak  yang masih sekolah, dan bantuan - bantuan Daenk Jamal pasti saya akan panggil kepala Dinas Pendidikan, dan kalau ada yang warga masyarakat yang mau berobat disaat sakit kami akan permudahkan biar cepat tertangani oleh Dokter," Tambah H. Daenk Jamal.

Daenk Jamal menegaskan saya berani pertaruhkan dan janji - janji saya akan saya laksanakan, untuk masalah lapangan pekerjaan, dan ia akan mempermudah mencari pekerjaan," Jelasnya.

Salah satu warga masyarakat Warakas mengatakan kalau H.Daenk Jamal menjadi Calon Legislatif sebaiknya sumbang - sumbangan yang H. Daenk Jamal harus tersalurkan ke warga masyarakat yang tepat," saran warga masyarakat Warakas.

Acara ngopi bareng bersama H.Daenk Jamal,  dan warga masyarakat Warakas ditutup dengan penandatanganan menjalankan Visi Misi dan penandatanganan Fakta Integritas Daeng Jamal serta melaksanakan tugasnya dengan baik di wilayah kecamatan Penjaringan kecamatan Tanjung Priok dan kecamatan Pademangan, dan penyerahan Kartu Sakti kepada warga masyarakat Warakas.

(NK)

Partai Nasdem DKI Jakarta # Pemprov DKI Jakarta # Bacaleg Dapil 3 Nomor 5#Media Budaya Indonesia

Komentar

0 Komentar