Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo,S.I.K.,M.Hum Ke PD Pasar Rawa Badak Koja

  • Redaksi
  • Selasa, 29 Maret 2022 15:43
  • 7 Lihat
  • Polri

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo bersama jajaran personil Polres Metro Jakarta Utara,  kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan terkait harga bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H dan pengecekan penerapan Prokes Covid-19, Selasa (29/3).

Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo didampingi Kepala Pasar Rawabadak Hikmah Dalimonte dan Lurah Rawabadak Utara Nani.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo bersama jajaran personil tiba pada pukul 11.05 WIB selanjutnya melakukan peninjauan harga bahan sembako Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo berdialog langsung dengan pedagang sembako Arifin dan membahas minyak sayur curah yang saat ini ada kenaikan perkilo minyak sayur curah Rp. 20.000 yang sebelumnya Rp. 14.000 dan minyak bermerk Sunco harga per 2 liter Rp. 50.000 untuk kebutuhan bahan pokok sembako yang lain harga stabil.Setelah itu Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo berdialog dengan pedagang daging sapi Rudi untuk harga daging dari semula Rp. 120.000 menjadi 140.000 kenaikan harga daging sapi sudah naik harga selama seminggu ini dan belum ada penurunan harga ," tuturnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Metro Jakarta Utara berpesan kepada pengelola Pasar Rawa Badak dan Lurah Rawa Badak untuk sisi keamanan di pasar masih aman dan kondusif untuk toko emas di pasar Rawa Badak Utara harus dilantai 2 atau lantai atas dijadikan bursa toko emas supaya aman untuk mencegah terjadinya kejahatan untuk minyak sayur masih stabil dan harga daging naik itu hal wajar yang mana harga tersebut stabil karena setahun sekali untuk menyambut bulan suci Ramadhan rezeki tahunan bagi pedagang," pungkasnya.(Rommel )

Komentar

0 Komentar