Pengurus FOKUS Jakarta Utara Resmi Dikukuhkan

  • Redaksi
  • Selasa, 29 Maret 2022 19:03
  • 10 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Pengukuhan Forum Komunitas Ustadzah (FOKUS) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara Periode 2022 - 2026 disaksikan langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, M.Alwi, Koordinator Baznas Bazis Wilayah Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat, Ketua MUI Jakarta Utara, KH. Ibnu Abidin, dan Ketua DMI Jakarta Utara, Suwardi. 

"Pada kesempatan ini, Pemkot Jakarta Utara mengucapkan selamat kepada pengurus FOKUS Jakarta Utara yang baru dikukuhkan. Semoga kedepannya bisa berkolaborasi dengan Pemkot Jakarta Utara, pemangku kepentingan, dan masyarakat Jakarta Utara," ungkap Ali Maulana Hakim di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (29/3). 

Walikota berharap organisasi FOKUS bisa menjadi wadah bagi para anggotanya untuk berinteraksi yang didalamnya ada pembinaan nilai-nilai agama islam. Bukan hanya pembinaan saja tapi juga bagaimana bisa menjadi satu kesempatan untuk mendapatkan peluang ekonomi. "Semakin banyak bersilaturahmi selain memperpanjang usia juga dapat membuka pintu rezeki, insya allah," tuturnya. 

Setelah pengukuhan direncanakan akan dilaksanakan kegiatan pelatihan tentang manajemen dan karakter building bagi seluruh pengurus FOKUS. Selain itu, juga akan dilakukan pembentukan pengurus FOKUS Tingkat Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Jakarta Utara. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan pengurus terpilih. Semoga kami bisa menjalankan tugas dengan baik dan eksistensi para ustadzah yang tergabung dalam FOKUS dapat dirasakan langsung oleh warga Jakarta Utara," ucap Ketua FOKUS Kota Jakarta Utara, Hj. Ita Hiliati Tohir. (*Red)

Komentar

0 Komentar