Padepokan Silat Maung Bodas Bersama Media Budaya Indonesia bagikan Takjil dan Nasi Kotak Kepada Warga Kalibaru Cilincing

  • Redaksi
  • Jumat, 29 April 2022 21:54
  • 69 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Padepokan silat Maung Bodas bersama Media Budaya Indonesia bagikan Takjil dan Nasi kotak kepada warga Kalibaru Cilincing dan warga yang melintasi padepokan silat Maung Bodas di Jalan Kalibaru Barat Tanah Merdeka Cilincing Jakarta Utara, kegiatan ini di pimpin langsung Ketua Padepokan Maung Bodas dan Staf redaksi media budaya Indonesia Abah AI Sumanta bersama anggota Padepokan Maung Bodas TTKDH Kalibaru Cilincing. Jumat (29/4).

Kegiatan pembagian Takjil dan Nasi kotak bersama para anggota padepokan silat maung bodas serta buka bersama (bukber)  dengan para anggota diakhir bulan suci Ramadhan 1443 H,  untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota pesilatan padepokan Maung Bodas TTKDH.

" Semoga acara bukber ini dapat menambah silaturahmi sesama anggota pesilatan padepokan Maung Bodas , alhamdulliah kami dapat memberikan takjil dan nasi kotak untuk warga Kalibaru dan pengendara yang melintasi didepan padepokan Maung Bodas  semoga tahun depan dapat terlaksana lagi," ujar Abah AI.

Warga Kalibaru Cilincing berterima kasih pada padepokan silat maung bodas dan media budaya lndonesia yang telah memberikan Takjil dan Nasi kotak semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diberikan pahala yang berlipat ganda.

Selesai acara pembagian takjil dan nasi kotak diadakan buka bersama (bukber), bersama anggota Padepokan silat maung bodas yang dilaksanakan ditempat padepokan Maung Bodas . (*Buhari)

Komentar

0 Komentar