Lurah Abdul Rahman Hakim Buka Bazar, Seni Budaya dan Pasar Murah Ramadhan 1443 H di RW.08 Pademangan Timur

  • Redaksi
  • Jumat, 29 April 2022 23:59
  • 88 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia – lurah Pademangan Timur Kecamatan Pademangan  Kota Administrasi Jakarta Utara Abdul Rahman Hakim di dampingin A.Gopir Ketua Panitia Ririn Tokoh Wanita Kelurahan Pademangan Timur Ketua RT.06/02 kreatif, inovasi untuk kemajuan wilayah membuka kegiatan Bazar dan Pasar Murah Ramadan 1443 H di Jalan Pademangan V Raya RW. 08 Kelurahan Pademangan Timur yang berkolaborasi dengan pelaku UMKM pedagang kecil di wilayah Pademangan, jumat (29/4/2022).

Ada puluhan pelaku UMKM dari wilayah Kecamatan Pademangan yang ikut serta dalam kegiatan bazar yang berlangsung selama dua hari tersebut. Beragam produk unggulan seperti kuliner, fashion, dan handy craft turut meramaikan puluhan stand UMKM.

“Tujuan dari kegiatan Bazar dan Pasar Murah ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berada di lingkungan RW.08 untuk dapat membeli berbagai bahan kebutuhan pokok Jepang hari raya idul fitri dengan harga yang terjangkau,” jelas Abdul rahman hakim.

Ia pun mengapresiasi hasil kolaborasi antara Pengurus Rw, Dasa wisma, pkk, karang taruna,FKDM,LMK dan pedagang kecil dengan kepentingan lainnya. “Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah terlibat langsung dalam kegiatan Bazar dan Pasar Murah Ramadan berkolaborasi dengan Kadin Jakarta utara,” ungkap Abdul Rahman Hakim lurah Pademangan Timur, Lutfi Sugimin Kasatpol PP Abdul Gopir Kasub Koperasi Warna-Warni, Ketua RW .08 Emon, Ketua Panitia Bazar dan pasar murah Ramadhan 1443 H, H.Gofir Korlap FKDM Kecamatan Pademangan.

Acara di tutup dengan doa oleh Ustad. Zakaria tokoh agama Kecamatan Pademangan.

Sementara ketua panitia A.gopir mengatakan, “Kegiatan ini akan rutin di selenggarakan di wilayah Rw. 08.dekat Taman kratif warna warni untuk meningkatkan UKM dan pendapatan warga sekitar dalam memperdayakan wong Cilik,“ tegasnya. (Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar