Ancol Adakan Konferensi Pers " Raya Gembira Bersama Ancol "

  • Redaksi
  • Jumat, 29 April 2022 20:29
  • 44 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia - Taman Impian Jaya Ancol adakan konferensi pers bertempat di Dunia Fantasi (Dufan) kegiatan konferensi pers dihadiri langsung Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto bersama Direktur Operasional Taman Impian Jaya Ancol Edy Prasetyo, kegiatan konferensi pers persiapan Ancol menjelang Idul Fitri 1443 H dan memberikan kenyamanan pada pengunjung yang datang ke tempat rekreasi Ancol, Jumat (29/4).

Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto , Ancol dalam aktivitasnya memberikan pelayanan yang terbaik buat pengunjung semua fasilitas bagi pengunjung terutama fasilitas angkutan dari pintu gerbang masuk ke dalam Ancol disediakan untuk pengunjung untuk mencegah membludak pengunjung di pantai Ancol, Ancol menerapkan sistem ship waktu yang ditentukan. Area unit - unit tetap difasilitasi tempat cuci tangan dan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Ancol tempat rekreasi favorit bagi masyarakat Jakarta maupun luar daerah oleh karena itu Ancol memberikan suasana baru terutama wahana baru seprti Rumah Riana yang ada di  Dunia Fantasi (Dufan) untuk semua wahana yang ada di Ancol mulai dibuka pada Tanggal 2 Mei 2022," ujar Budi Aryanto.

Bagi pengunjung yang ingin datang ke tempat rekerasi Ancol membeli tiket masih  melalui system online  agar tidak terjadinya penumpukan pengunjung di pintu masuk gerbang Ancol .

Untuk jam operasional Dunia Fantasi (Dufan) Taman Impian Jaya Ancol Tanggal 2 sampai Tanggal 6 jam 06.00 - 21.00 dan Tanggal 7 sampai Tanggal 9 Jam 10 - Jam 17.00 WIB.

Untuk di Sea World Ancol  Jam 09.00 - 16.30 WIB untuk di Atlantis Jam 08.00 - 15.30 WIB , Ecopark Jam 06.00 - 17.00 WIB.

Untuk Operasional di Pantai Ancol Tanggal 2 - 16 ada konser musik Tanggal 7 Rocket Rokers & The Sigit, Tanggal 15 Mei Danilla & Jason Ranti.

Symphony of The Sea Tanggal 2 - 15 Streat Musik, Parade, Streat performance, art performance .

Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol Tanggal 2 - 30 Mei Live Music.

Pintu masuk gerbang Ancol, Gerbang Marina, Gerbang Busway, Gerbang Barat, Gerbang Timur, dan Pintu masuk gerbang Selatan setiap pengunjung yang masuk tetap mengikuti Prokes Covid-19 dan Scan PeduliLindungi. (*NK)

Taman Impian Jaya Ancol# Media Budaya Indonesia#

Komentar

0 Komentar