Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah Sambangi Warga Di Kota Bambu Selatan

  • Redaksi
  • Senin, 29 April 2024 12:49
  • 79 Lihat
  • Polri

Jakarta Barat, Media Budaya Indonesia.Com- Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bambu Selatan Polsek Palmerah, Aipda Rudy Febriyansyah, melakukan kegiatan sambang warga di Jalan Kota Bambu Selatan VI Rt. 006/05 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Senin, 29/4/2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Rudy Febriyansyah didampingi oleh Ibu Sari Endang dan sejumlah warga setempat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Bambu Selatan Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Aipda Rudy Febriyansyah mengatakan, Kegiatan sambang warga ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut. 

"Selain bersilaturahmi dengan warga, Aipda Rudy Febriyansyah juga melakukan koordinasi tentang keamanan wilayah," Ujar Rudy saat dikonfirmasi

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Rudy Febriyansyah juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap waspada terhadap tindak kriminal seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan terutama pencurian kendaraan bermotor (curanmor). 

Selain itu, warga juga diingatkan agar mengarahkan anak-anak untuk tidak terlibat dalam tawuran, penggunaan narkoba serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Aipda Rudy Febriyansyah juga menegaskan kepada warga bahwa apabila terdapat permasalahan di lingkungan mereka, mereka dapat menghubungi Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan bantuan dan penanganan yang tepat.

(*NK)

Polsek Palmerah # Polres Metro Jakarta Barat # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar