Lantamal I Laksanakan Diskusi Dengan Dinas PUPR Balai Wilayah Sungai Sumatera II Medan

  • Redaksi
  • Selasa, 30 April 2024 03:02
  • 39 Lihat
  • TNI

TNI AL, Belawan, Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., memimpin rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Balai Wilayah Sungai Sumatera II Medan Niko Hutabarat berserta rombongan, perihal rencana pembangunan prasarana pengendalian banjir rob di wilayah Lantamal I, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (29/4/2024).

Adapun agenda dalam rapat tersebut membahas pembuatan rumah pompa dan pengecekan saluran  pembuangan air. Dalam sambutannya, Danlantamal I melalui Wadan Lantamal I menyampaikan ucapan terima kasih telah berkunjung ke Mako Lantamal I kepada Dinas PUPR, semoga apa yang akan dikerjakan berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aslog Danlantamal I, Dandenma, Kadisfalan Lantamal I, serta Perwira Perwakilan Danyonmarhanlan I. 

(Dispen Lantamal I/MBI)

TNI AL#Media Budaya Indonesia.com.

Komentar

0 Komentar