Lurah Akan Tertibkan dan Tata Jalan Pademangan l Raya Kelurahan Pademangan Timur

  • Redaksi
  • Minggu, 29 Mei 2022 19:38
  • 54 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta utara l Media Budaya Indonesia - Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim yang rajin blusukan ke Rw - Rw menyapa warga dengan bersepeda mengatakan pada Media Budaya Indonesia.com ia nanti kita akan tertibkan dan di tata kembali menjadi taman dan saluran sudah banyak warga dan pengurus RT/RW mengeluhkan banyak bangunan liar wilayah menjadi kumuh.

Sementara sudah kita kerjakan penopingan  pohon - pohon yang sudah rindang menutupin lampu penerangan jalan oleh Sudin Pertamanan Kecamatan di lanjutkan penertiban parkir liar sepanjang Jalan Pademangan I bersama Sudin Perhubungan nanti tahap 3 bersama aparat gabungan kita tertibkan banglinya sepanjang Jalan Pademangan I RW.04,03,dan 02," ungkapnya.

Sementara itu H.Eddy Jassa Ketua RW.03 wah bener kita akan tata menjadikan tempat olah raga warga joging track dan taman interaktif di dukung oleh H.Aslie salah seorang tokoh masyarakat mengatakan minggu (29/5/2022).

Sangat mengaspresiasi gebrakan pak H.Eddy Jassa ia beliau sangat rajin ke keliling wilayah. menyapa warga banyak terobosannya sekarang RW.03 sudah ada ambulan untuk membantu warga baik sakit maupun meninggal di gratiskan sama beliau.

"Kami sangat mendukung beliau untuk menata jalan pademangan I raya wilayah RW.03.memang lelihatan kumuh selama ini mas,"jelasnya.

Sahrizal Dewan Kota adminitrasi Jakarta Utara perwakilan Kecamatan Pademangan sangat mendukung rencana lurah menata jalan Pademangan I raya mengembalikan fungsinya sebagai Fasum."yang memang harus begitu lurah menampung masukan warga dan pengurus Rw/Rt langsung di kerjakan.camat harus mendukung program tersebut," tuturnya. (*Sutarno)

Pemkot Jakarta Utara #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar