Kuatkan Silahturahmi dan Gali Potensi, DPW Jakut Gelar Pertemuan Rutin

Jakarta Utara I Media Budaya Indonesia.Com  - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan pertemuan rutin sekaligus silaturahmi yang bertemakan "Sucikan Hati, Dalam Indahnya Silaturahim, Kebersamaan, dan Keberagaman". 

Sejumlah agenda menarik turut mengisi rangkaian acara pertemuan rutin DWP Kota Administrasi Jakarta Utara kali ini yang diantaranya adalah ceramah agama oleh Ummi Pipik Dian Irawati, halal bihalal, persembahan tim paduan suara DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, pembagian hadiah doorprize, dan lainnya. 

"Pertemuan rutin ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus pengembangan wawasan bagi para pengurus dan anggota DWP serta Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara," jelas Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (29/5). 

Momentum silaturahmi tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara yang bertindak sebagai Penasehat DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Wakil Ketua Koordinator Bidang Sosial Budaya DWP Provinsi DKI Jakarta, Suni Sigit Wijatmoko, dan jajaran pengurus DWP Provinsi DKI Jakarta. 

"Atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, saya juga mengucapkan mohon maaf lahir bathin dan terima kasih yang mendalam. Manfaatkan pertemuan ini untuk menguatkan silaturahmi sekaligus meningkatkan potensi," ungkap Ali Maulana Hakim. (NK)

Pemkot Jakut #DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia.com.#

Komentar

0 Komentar