Dampingi RK Kunjungi Jalan Tambang, Jaro Ade Diserbu Warga Untuk Swafoto

  • Redaksi
  • Senin, 29 Mei 2023 19:32
  • 115 Lihat
  • Berita Umum

Kabupaten Bogor I Media Budaya Indonesia.Com  - Dampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ade Ruhandi atau Jaro Ade diserbu warga hanya untuk meminta swafoto bersama. 

Pria yang digadang-gadang menjadi calon bupati (Cabup) Kabupaten Bogor periode 2024-2029  itu nampak sibuk melayani masyarakat dilokasi kunjungan di Desa Renggas Jajar Kecamatan Cigudeg pada Senin 29 Mei 2023 siang tadi. 

"Kaget banget, ternyata ada Jaro Ade juga kesini sambil nunggu Gubernur rame-rame sama yang lain minta foto dulu, buat kenang - kenangan dari calon bupati Bogor," Ucap Siti Hanifa Warga setempat. 

Selain itu, Neti juga mengatakan bukan hanya sosok Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang mereka tunggu, tetapi Jaro Ade pun sama ditunggunya.

"Denger kemaren rame tetangga, bakal ada Gubernur Ridwan kamil kesini,Terus katanya juga ada Calon Bupati Bogor Fraksi Partai Golkar juga datang ke lokasi  (Bapak Jaro ade) sama Gubernur," Ujarnya. 

Dalam pantauan kegiatan tersebut, Nampak Ade Ruhandi bersama Anggota Dewan Kabupaten Bogor cukup intens mendampingi Gubernur Ridwan Kamil dari mulainya acara Hingga selesainya kegiatan tersebut. 
( Herry Setiawan)

Pemkot Bogor #Media Budaya Indonesia.com

Komentar

0 Komentar