Maknai Hari Raya Idul Adha, Pangkalan TNI AL Banjarmasin Gelar Sholat dan Pemotongan Hewan Qurban

  • Redaksi
  • Kamis, 29 Juni 2023 14:25
  • 10 Lihat
  • TNI

TNI AL, Banjarmasin I Media Budaya Indonesia.Com - Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., menghadiri Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M dan Penyerahan Bantuan Kemasyarakatan Presiden Republik Indonesia Berupa Sapi, bertempat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Jalan Jendral Sudirman No.1, Kelurahan Antasan Besar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (29/6/2023).

Sementara itu, Keluarga Besar Lanal Banjarmasin melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M di Lapangan Apel Polresta Banjarmasin, dilanjutkan Penyerahan Hewan Qurban secara simbolis dari Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II Ny. Desi Agus Setyawan kepada Ketua Panitia Qurban Lanal Banjarmasin Dankal Kumai II-13-51 Kapten Laut (P) Hendy Supriyono bertempat di depan Mess Perwira Lanal Banjarmasin dan Pemotongan Hewan Qurban serta Pendistribusian daging kepada masyarakat sekitar.

Ditempat terpisah, Komandan Lanal Banjarmasin mengatakan bahwa "Tujuan Qurban yang kita laksanakan pada hari ini merupakan wujud ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan, berqurban merupakan momentum kita untuk berbagi kepada sesama. Semoga dengan dilaksanakannya qurban oleh Lanal Banjarmasin ini membawa keberkahan serta bermanfaat bagi Keluarga Besar Lanal Banjarmasin dan masyarakat sekitar," ujarnya.
(Pen Lanal Banjarmasin/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar