Guyub dan Kompak, Danlanal Bengkulu Bersama Prajurit Sembelih Hewan Qurban

  • Redaksi
  • Kamis, 29 Juni 2023 11:25
  • 4 Lihat
  • TNI

TNI AL, Bengkulu I Media Budaya Indonesia.Com - Perayaan dan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah yang terselenggara di Masjid Al-Mubarok Mako Lanal Bengkulu berlangsung khidmat, pada Kamis pagi (29/6/2023).

Pelaksanaan Sholat Idul Adha kali ini dipersiapkan oleh Pengurus Masjid Al–Mubarok Mako Lanal Bengkulu, Prajurit dan Keluarga Besar Lanal bersama masyarakat sekitar Mako Lanal Bengkulu memenuhi Masjid ini.

Dalam momentum tersebut, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S., berpesan kepada Prajurit dan keluarga di Hari Raya Kurban ini untuk meneladani yang sudah dicontohkan Nabi Ibrahim, "Kita ingin memberikan kebahagiaan kepada semua orang, jadikan Hari Raya Idul Adha ini untuk meningkatkan ketaqwaan dan kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.

Setelah pelaksanaan Sholat dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban, tampak kekompakan Prajurit dan Keluarga Besar Lanal Bengkulu bersama masyarakat sekitar dalam penyembelihan hewan kurban sampai dengan pendistribusiannya kepada masyarakat yang membutuhkan.
(Pen Lanal Bengkulu/*NK)

TNI AL # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar