Sekko Administrasi Jakarta Utara Membuka Sosialisasi Tata Cara Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Dewan Kota Masa Bakti Tahun 2024 - 2029

  • Redaksi
  • Sabtu, 29 Juni 2024 08:01
  • 30 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara, Media Budaya Indonesia.Com - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit membuka Sosialisasi Tata Cara Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Dewan Kota Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara di Ruang Fatahillah, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (28/6). Ada sebanyak 30 calon Dewan Kota masa bakti tahun 2024-2029.

Diterangkannya, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara mengucapkan apresiasi dan bangga kepada Dewan Kota masa bakti 2019-2024. Hal tersebut disampaikan karena banyak prestasi, pencapaian yang diraih, selain mengharumkan nama Jakarta Utara juga membawa warganya pada kebaikan-kebaikannya.

Prestasi tersebut ada dilevel nasional hingga level internasional, seperti diantaranya adalah menerima Adipura yang hampir 13 tahun tidak diraih, Lomba Kelurahan yang baru saja memenangkan Juara Nasional, menerima Kalpataru dengan kategori tertinggi 'Pembina Lingkungan', lalu Kota Layak Anak dengan predikat 'Utama'. Untuk tahun 2024 inipun pada Lomba Kelurahan tingkat nasional, Kelurahan Sunter Jaya akan kembali mewakili Provinsi DKI Jakarta.

Abdul Khalit berharap dengan pemilihan Dewan Kota baru, prestasi-prestasi yang sudah didapatkan oleh Jakarta Utara dapat semakin banyak lagi," kata Abdul Khalid.

Sementara Ketua Panitia Pemilihan Dewan Kota (PPDK), Sungkono Ali mengatakan ada sebanyak 30 orang yang hari ini mengikuti sosialisasi. Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan seluruh peserta mengerti tata cara dan aturan dalam pemilihan dewan kota," jelas Sungkono Ali.

(MBI)

Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar